Selasa, 17 Januari 2012

Lagu keren


Hei hai kawan,

disela uas gw ini, entah mengapa gw ingin posting sesuatu. Jadi postingan ini mungkin yang bisa gw posting..

Mungkin diantara kalian udah ada yang tau tentang video clip diatas, yup video itu adalah video clip dari :

Linkin Park - Iridescent


Gw lagi suka ama lagu ini, ngeslow gimana gitu. Ditambah lagi, lagu ini menjadi soundtrack film transformer 3 dimana gw ancungin 200 jempol buat film transformer 3. ITS TOTALLY AWESOME.

Banyak tanggapan mengenai video ini, katanya video ini mengandung unsur illuminati.
Unsur illuminati dapat dilihat diawal video dan diakhir video dimana video tersebut menampilkan lambang illuminati yaitu mata satu. Bukan hanya diawal dan diakhir video, unsur illuminati sering terlihat sepanjang penayangan video tersebut.

Seperti saat salah satu anggota linkin park yang memegang ular, mata dia berwarna putih salah satunya. Lalu dia berada-ada ditengah-tengah saat penjamuan makanan. Dia diibaratkan sebagai dajjal (mata satu) yang akan menggantikan yesus. Poto yang seharusnya :


Yah memang video clip ini mengundang prokontra, tapi terlepas dari semua itu, overall gw 2000 jempol buat lagu ini.

This song is very recommended...

(POST INI TIDAK BERMAKSUD SARA ya kawan...... mohon maaf bila ada yang tersinggung)

:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar