Minggu, 29 Januari 2012

Bazar SMAN 2 Bandung !!!!

Hei hai kawan,

Hey gw baru aja surfing di homepage facebook gw, terus tiba2 gw nemu postingan dari salah satu guru SMA gw, namanya pak Wing. Beliau mempromosikan bazar sman 2 bandung (sma gw) tahun 2012 ke facebook.

Udah jadi rahasia umum kalo sma 2 itu terkenal dengan bazarnya yang super rame abiezzz...
Dengan tema F2WL, singkatannya adalah From 2 With Love, bazar 2 berhasil menempati ruang di hati masing2 pengunjungnya termasuk para panitianya.

Contoh riil bazar sma 2 terkenal itu, pas gw pertama kali masuk polban. Ketika gw memperkenalkan diri bahwa gw berasal dari sma 2 Bandung, temen gw rehan langsur ajak ngobrol gw bahwa dia berkata dia suka dengan bazar 2.


Balik lagi..

Ntah mengapa, pas gw liat postingan pak Wing, gw jadi teringat pas masa2 bazar dulu.

Nah di postingan ini gw mau cerita suka-duka pas gw ikut meramaikan bazar sma 2, tepatnya ketika gw masih bersekolah disana. Dimulai dari bazar pertama yang gw ikuti sebagai panitia yaitu, LEVEL 2.


~F2WL 2008, LEVEL 2~

sorry gambarnya burem, gw nemu ini di mbah gugle. karena gw gak punya dokumentasi apa2.

Bazar dengan judul LEVEL 2 ini bertempat di sekolah tercinta yaitu SMAN 2 Bandung, Jl Cihampelas no 173, Bandung pada tanggal 2 Februari 2008.

Waktu itu gw masih duduk di bangku sma kelas 1 tepatnya kelas X-I. Bazar ini mengambil tema "games", jadi setiap stand harus bertemakan games. Waktu itu kelas gw mengambil tema dari salah satu games terkenal yakni "RESIDENT EVIL".

Stand gw terletak di paling pojok kanan lapangan / sebelah kanan panggung. Jadi kalo lo diem di stand kelas gw, lo bakal langsung ngeliat panggung tampak kanan (ya iyalah).

Dekorasinya simpel, waktu itu gw bantu bikin tulisan resident evil dari tumpukan kertas koran yang dibasahin terus ditambahin aci (pada tau kan). Terus kalo gak salah dijemur dan lalu dicat warna merah. Terus background stand itu sendiri dikasih cap tangan yang bertinta merah, jadi seakan-akan tangan yang berlumuran darah.

itu poto panggungnya, nah stand gw terletak tepat di bagian kanan poto. (tapi kepotong di potonya)

Beberapa dokumentasi (yang gw temui di facebook temen gw) :

gerbang masuk bazar, ada dua benteng dan satu ular (yg warna oren itu ular yah)

lagi ngebuat dadu ceritanya

buat gamepad untuk nintendo, tau kan bentuknya..




Waktu itu, kelas gw bekerja sama ama suatu perusahaan yang bergerak di bidang makanan tepatnya burger. Keuntungannya tentu dibagi dua (kalo gak salah ya, gw gak ngurusin itu soalnya gw bagian humas waktu itu. Eh ato humas emang tugasnya kaya gitu, aduh gw lupa >o<)

Banyak suka-citanya kawan,

Mulai dari mengumpulkan dana (gw lupa kalo gak salah udunan waktu itu, terus nyari sponsor), terus lelang tempat stand, jaga stand waktu event, sampai pembagian keuntungan dengan wali kelas.

Waktu event, gw inget, pas NIDJI tampil gw tepat di kanan panggung ninggalin stand kelas yang seharusnya dijaga. Gw waktu itu seneng banget, joget2 gimana gitu ama temen.

Ketika bazar selesai gw pulang jam 2  malem ke rumah.



Bisa dibilang bazar ini bazar PALING berkesan dan PALING rame menurut gw, karena

1. Bintang tamunya meriah, ada SID, andra & The Backbone, glen fredly, NIDJI, dll.
2. Temanya keren abis, GAMES, gw keliling ngeliat stand kelas lain, ada yang make tema, crash bandicot, kartu, megaman, ular tangga, pokonya keren2 deh.
3. Waktunya dari pagi jam 10 (waktu itu masih sepi banget, masih dipenuhi panitia) sampai jam 2 malem (PENUH ABIZ)......

OVERALL MANTAP !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



Masih banyak yang ingin gw ceritain, tentang bazar 2009,2010 dan incoming event bazar 2012 "ZOIZ".
Nyambung ke postingan berikutnya yah, udah jam 12 malem ternyata disini, wa......

:) :D ;D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar