Rabu, 01 Februari 2012

Masih tentang Bazar SMA 2 Bandung

Hei hai kawan,

Akhirnya gw bisa bloging lagi.

Gw lanjutin postingan gw sebelumnya, sekarang kita bergerak ke bazar kedua gw pas masa SMA, Flight 173.



~F2WL 2009, FLIGHT 173~

pecah lagi gambarnya T.T


Waktu bazar ini, gw masih duduk di kelas dua, tepatnya di kelas XI-IPA 4. Bazar ini mengangkat tema binatang (gw gak tau apa hubungannya ama "flight 173", gw lupa). Dan kelas kami memilih binatang jerapah sebagai tema stand kita.

Dekorasinya simpel, yang gw inget, stand gw gak terletak di ujung lapangan lagi, tapi sekarang terletak di tengah2 lapangan. Dekornya hanya kepala jerapah yang dibuat dari bambu dan kertas2 gitu, dan selebihnya gw lupa apa aja.

Stand kelas gw bekerja sama dengan perusahaan yang bergerak di bidang makanan atau lebih tepatnya burger (lagi).

Mengenai bazarnya,....

panggung bazarnya



Bazar flight 173 itu hanya berlangsung ampe magrib karena kepala sekolah gak ngijinin sampe malem kaya bazar sebelumnya, sedih....

Tapi acaranya rame abis, karena bintang tamunya adalah salah satu band Indonesia favorit gw yaitu PETERPAN,,, YEY !!!!!!

penampilan ariel "peterpan" saat bazar (sedih gw dapetnya cuman ini dari facebook itu juga).


Overall bazar flight 173 membuat gw bisa melihat pertunjukan dari salah satu band legenda Indonesia yang kini mungkin sudah tidak bisa manggung lagi dengan formasi seperti dulu.






Dan akhirnya tiba bazar angkatan gw, TWO THUMBS UP


~F2WL 2010, TWO THUMBS UP~





Bazar Two thumbs up itu pas gw duduk di kelas tiga, tepatnya XII-IPA 4.

Bazar ini adalah bazar angkatan kami, dan bazar ini adalah bazar paling beda dari dua bazar sebelumnya. Karena bazar ini sempat tidak mendapatkan ijin dari kepala sekolah, lebih tepatnya tidak mendapat ijin untuk diadakan di halaman sekolah.

Bukannya menyerah, angkatan kami semakin semangat membuat acara ini dan alhamdulillah bazar ini berlangsung memang bukan di sekolah lainkan di Sabuga.

Bazar ini mengambil tema INDONESIA, jadi stand2 menggambarkan daerah2 yang ada di Indonesia. Sayangnya gw lupa, kelas gw ngambil tema apa, kalo gak salah Makasar, mungkin madura, atau... gw lupa, sori yah...

Yang gw inget itu,
stand gw itu menjual milk shake yang dibuat sendiri,

pernah waktu gw kebagian jaga stand, ada pelanggan datang. Gw celingak-celinguk, tengok kanan-tengok kiri gak ada sapa2 di stand. Akhirnya gw layanin pelanggan itu. Gw buat milk shake sesuai pesanan, gw kasih ke pelanggan dan tau gak dia bilang apa ??

dia bilang...


"Mas ini kurang manis,,,,,,"


JEGERRRR gw malu, akhirnya gw tambahin sirup ke minumannya.
Salah satu temen gw ngeliatin dan terlihat lagi ngakak alias ketawa.



Yang gw inget lagi pas kejadian PIRING,,,

Pas SID manggung, para fans SID yaitu outsider katanya ada yang menerobos masuk ke panggung. Para panitia langsung sibuk mencari lokasi para outsider yang menerobos. Lalu temen gw tiba2 dateng ke stand dan bilang

"oy sembunyiin itu makanan, minumannya... "
"emang kenapa ??" gw
"outsider itu brutal suka ngancurin gitu, katanya udah ada yang nerobos masuk."
"....." gw langsung nurut

Dalam kondisi tegang itu, TIBA2

PRAAAAAAAAAAANG

ada suara seperti itu, seperti suara sesuatu yang pecah.

Kirain gw itu suara kaca yang dipecahin para outsider buat masuk ke panggung, eh gak taunya salah satu stand ada yang ngejatuhin piring...

BEUHHHH -o- ............. gw dalam hati


penampilan SID (Superman Is Dead) saat bazar


Overall, bazar '10 sangat berkesan sekali, gara2 bazar ini gw jadi ngefans ama SID.







EPILOGUE



INCOMING EVENT
F2WL 2012, ZOIZ


Hei hai kawan,

gw sekedar share aja, rencananya anak2 2012 SMAN 2 BANDUNG akan mengadakan bazar mereka yang berjudul ZOIZ, Ini posternya :


Bazarnya berlangsung di SABUGA, 11 Februari 2012, BANDUNG


Datang yah, (kalo gw mungkin dateng kesana, tapi gak tau juga, soalnya dompet gw menyempit T.T)







Mengenai F2WL 2011, gw gak bisa banyak cerita, soalnya gw gak dateng kesana. Waktu itu gw lagi ada UTS... maaf yah angkatan 2011 SMA 2....

:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar