Senin, 18 November 2013

Night story

Kemarin malam pas gue shift 3 ato shift malam menjadi malam yang sangat mengindahkan. Yup meng"indah"kan.

Biasanya shift malam di departement gue itu menjadi shift yang bisa dibilang paling santai, karena tidak ada atasan dan kerjaannya ringan. Tapi kemarin takdir membawa gue ke suatu masalah. Yakni mobil yang biasa kami pakai terperosok ke lumpur. --__________--


haha nasib-nasib. 

Alhasil gue dan operator gue mau ga mau harus ngeluarin tuh mobil. Kedalaman dari lumpur itu lumayan dalem. Lihat aja :


Ada penampakan tangan.

" mas potonya koq ban aja, sama tangan saya dipotonya. " Fiki

Disekitar ban itu lumpur yang basah, sasis bawah mobil juga udah nyentuh tanah. Udah di gas berkali-kali tetep aja ga maju-maju. Malah bannya aja yang muter sampe keluar asep.

Solving Method :

1. Kita ngumpulin man power dari tim gue ama tim sebelah, yakni anak-anak sinter, coke testing. Kita dorong mobilnya sambil di gas.



Hasil : ga ngaruh.

2. Kita ngumpulin batu kecil sama kayu buat ngeganjel ban. Lalu di dorong dan sambil di gas.

Hasil : hampir berhasil

3. Emergency call ngehubungi pemadam kebakaran.

Hasil : ga dilakuin, karena males. Mending sendiri aja beresin.

4. Ngegali area sekitar ban, lalu diganti ama besi sebagai pondasi. Ditambah batu kecil disekeliling ban. Setelah itu didorong dan tak lupa berdoa


Hasil : Alhamdulillah mobilnya keluar dari lumpur.

Perlu satu jam bagi kami untuk mengeluarkan mobil. Sepatu gue udah kotor penuh dengan lumpur, selain sepatu, celana, baju sampai muka kena semprot lumpur.

Shift 3 kemaren, bener-bener menjadi malam yang " indah ".

----------------

Satu jam sebelum shift 3 beres, berita duka menghampiri gue..

Tanpa sengaja gue nge-HAPUS koleksi anime di laptop gue...


Gue langsung panik, gimana enggak size folder vid anime gue sendiri ampe 104 GB. Gue cek recycle bin ga ada. Waktu itu kondisinya lagi ngantuk dan setengah sadar, tadinya mau ngehapus folder lain malah kehapus folder anime.


Oh god, 104 GB hilang begitu saja..... Dari semenjak mahasiswa tingkat akhir ampe sekarang gue kumpulin tuh anime, hilang begitu saja..

Bener-bener shift 3 yang sangat indah...


-------------------------

Sebelum pulang ke kontrakan, gue sempetin buat nongkrong di luar kantor. Pemandangan waktu itu indah, langit indah, udara sepoi-sepoi, laut terlihat tenang. Enak buat meditasi sama buat galau, hha.


Sumpah sampahnya ngeganggu pemandangan,..


Ini sedikit make efek ::



Semenjak ganti hape gue jadi doyan poto-poto ga jelas, hhe. Sekalian pengumuman juga.

Okay guys see you again desu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar