Selasa, 13 Mei 2014

Hey ..!

Hey how is it going bro ?

Selamat tahun baru 2014 !! ~krik-krik~ sekarang udah bulan Mei yah -.-

Udah lama ga nulis, ternyata kangen juga kalau lama-lama ga nulis. Beneran loh, akhir-akhir ini saya lagi jarang banget nulis. Novel yang saya janjiin ke temen saya pun terbengkalai tak tau bagaimana nasibnya..

hhu. inspirasi dan keingin menulis datanglah :O

anyway

Berhubung ini tulisan pertama saya di tahun 2014, jadi saya mau ngucapin :

Selamat tahun baru 2014 !! ~krik-krik~ sekarang udah bulan Mei yah -.-

wait,, kenapa balik lagi ?... -.-

Gimana kabarnya kawan, semoga sehat. Baik orang-orang yang sengaja singgah ke blog ini, atau ga sengaja buka blog ini, atau mungkin yang asal ngetik url terus kebuka blog ini, atau bahkan secret admirer saya kalaupun itu ada dan nyata. Semoga kalian baik-baik saja.. :D

Well, saya sendiri sehat Alhamdulillah, walaupun sekarang ini lagi masa-masa bergejolak. Trust me only i know why, and i can't tell you guys.

Kalo ditanya kesibukan, yah saya lagi sibuk-sibuknya kerja. Orang bilang dunia kerja itu keras, percaya atau tidak apa yang mereka katakan itu benar. Saya ngerasain sendiri bagaimana kerasnya dunia kerja. Tapi sekeras apapun hidup, masih ada Allah yang menemani kita. Sesimple kata Alhamdullilah meredakan semuanya dan semudah Bismillah melancarkan segalanya.

Temen saya bilang carilah ilmu sampai ke negeri Cina, ini pepatah yah. Bukan berarti dia ngeharusin saya pergi ke Cina, mau ngapain ? disini juga banyak orang Cina. Racist detected, sori. Intinya carilah ilmu sebanyak mungkin dan setinggi mungkin.

Bisa dibilang pendidikan terakhir saya kurang greget di mata dunia, oleh karena itu saya mau lanjut kuliah !!

jeng-jeng..

Rencana sih saya milih Universitas Muhammadiyah Jakarta, di Jakarta Pusat. Akses dari kontrakan saya Cilegon ke Jakarta Pusat sendiri sangat mudah, tapi semua berubah ketika kemacetan menyerang. Yang harusnya cuman 2 Jam, bisa sampai 5 jam. Oh.. jakarta,,,, betapa teganya kau menghabiskan waktu hidup saya hanya untuk berdiam diri di tengah kemacetan.

Ternyata saya baru sadar bahwa pendidikan itu mahal sob, segala sesuatu diuangkan, Gila. Saya mau nyusul UTS aja harus bayar 100rb per mata kuliah, WTF, ( Welcome To Facebook ). Belum lagi biaya semester dan uang pembangunan bisa sampai dua digit Juta rupiah. Kerasa berat banget, soalnya saya sendiri yang bayar. Ga mau lagi minta uang sama ortu dengan keadaan saya sekarang. Jadi buat adek-adek yang masih sekolah, pliss mikir lagi kalo kalian bilang :

" mah aku malas sekolah,... "
*teksting* " mah aku lagi belajar di kelas " *reality* keluyuran ntah kemana.

Betapa besar pengeluaran dan pengorbanan Ortu buat sekolah kita, dan balasan kita adalah dengan malas masuk sekolah ??! Mereka rela mengeluarkan tabungan mereka hanya untuk melihat kita lulus sekolah dan berharap menjadi orang yang lebih sukses dari mereka.

hmm... your life is a disaster ? think again..

-----------

Suasana kontrakan lagi enak buat nulis, musik mengalir indah, sekarang jam 8 malam, waktu yang sangat pas buat nulis sesuatu.

So guys  see you next time, carry on...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar