Jumat, 08 November 2013

Jenuh ?!

Ceritanya gue akhir-akhir ini sibuk menghadapi dunia kerja. Walaupun sudah kerja selama kurang lebih 3 bulan, tapi gue masih sulit untuk beradaptasi dengan kehidupan sekarang. Siklus hidup gue berubah, yang dulu kalo waktu tidur itu malam hari, sekarang terkadang waktu tidur saya bisa di pagi hari.

Bagi amatiran di dunia kerja seperti gue pasti hal itu sangat sulit untuk dibiasakan. Kadang abis beres shift 3 ato shift malam, gue sering ngalemin pusing di kepala ato badan lemes sepanjang hari. Emang kerjaan gue ga sibuk-sibuk amat, tapi tidur disaat bekerja itu seperti kurang mengenakkan.

Ternyata sulit dan berat menghadapi perubahan fasa dari mahasiswa menjadi seorang pekerja. Kehidupan kerja jauh lebih keras dari kehidupan mahasiswa. Gue mengalami suatu kehilangan besar dari hidup gue ketika gue mengalami dunia kerja, yakni teman dekat. 

Dulu waktu gue masih menjadi mahasiswa, gue punya 3 temen dekat, jadi sesulit apapun dunia perkuliahan gue masih punya mereka yang bisa gue ajak untuk berbagi masalah, masih ada mereka yang bisa menghibur gue.

Emang sekarang di dunia kerja gue punya temen-temen kerja baru, tapi kehangatan pertemanan tak begitu terasa dibandingkan kuliah dulu. Mungkin budaya yang berbeda, gue berbudaya sunda sedangkan rata-rata orang disini berbudaya jawa. Ato mungkin karena sifat gue aja yang sulit untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Ato mungkin gue belum bisa move on untuk ninggalin temen-temen sekampus gue dulu.

Akibatnya gue akhir-akhir ini mengalami kejenuhan dalam bekerja sob. -_-

Padahal baru aja kerja 2 bulan lebih, tapi kejenuhan udah nyamperin gue. Kadang gue bosen ngelakuin aktivitas yang sama setiap hari, kadang gue ngerasa sendiri ketika ngumpul ama rekan-rekan kerja. Intinya gue butuh penyemangat kerja, sampai saat ini gue belum menemukan kenikmatan dalam bekerja ( kecuali gaji ).

Untungnya gue masih punya temen sekampus gue dulu, latif dan ali. Cuman mereka berdua doang yang deket ama gue sekarang.

Sob doain gue yah semoga betah disini, ato doain semoga gue bisa segera nemuin kenikmatan dalam bekerja ato mungkin doain gue supaya muncul orang yang bisa jadi penyemangat gue bekerja.

Di akhir postingan ini ada beberapa poto perusahaan gue waktu malam hari. :



Gambar ini diambil pas charging coke berlangsung, malam hari kira-kira jam1 malam. Tepatnya di banker, belt conveyor 162, Coke Dept.


Poto ini gue ambil ga jauh dari gambar pertama. Gue ga tau itu apa, tapi gue sedih ngeliatnya. Soalnya dari cerobong ato gedung itu keluar asap banyak. Sayangnya gue poto gedungnya pas asapnya mulai dikit. Tapi sebelum ini, keluar banyak asap dari tower ini. Sedih ngeliatnya, makin polusi aja udara disini.


Sori cuman dapet dua poto, nanti lain kali saya tambah lagi deh. haha.

See you again . :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar