Sabtu, 16 November 2013

My Life more or less, like Ted Mosby

Yow bagi yang suka nonton How I Met Your Mother pasti tau yang namanya Ted Mosby, tokoh utama dari serial tv tersebut. Bagi yang belum tau serial tv ini, gue saranin tonton. Dijamin ketagihan.

Well cerita singkatnya mengenai Ted Mosby yang mencari pasangan hidupnya., banyak suka-duka dalam pencariannya. Selama pencariannya dia ditemani ama 4 teman baiknya marshall, lily, barney, batman and robin.

Semakin gue nonton serial ini, semakin gue ngerasa apa yang Ted Mosby rasain kayanya nerap ke kehidupan gue. Mulai dari season 1 sampe season 9 entah berapa kali kesamaan hidup gue ama dia terjadi. Tapi yang positifnya aja, bukan yang negatif dan terkesan buruk. Gue gak minum-minum di bar apalagi gunta-ganti cewe dan berhubungan bebas -__-.

Banyak juga pelajaran yang gue dapet  dari serial ini.

Just take a leap, .... 

Season 5

if yes, it's great. if it's no, i'm done with that.

season 1, cari aja hehe.

 Semoga akhir pencarian gue juga berakhir baik, dan semoga ga selama 9 season. Kelamaan haha. Kayanya asik juga kalo gue ntar jadi bapa, ntar gue bakal nyeritain ke anak-anak gue

How i met your mother...


Kids...

it was..


..
..
.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar