Sabtu, 09 November 2013

Alhamdulillah :)

Sob baru aja beberapa hari ini gue posting mengenai kejenuhan gue dengan pekerjaan dan ternyata baru-baru ini sebuah semangat baru datang kepada gue.

Gue naik status, hehe. Alhamdulillah :D

Hari Jumat tgl 8 Nov kemarin gue diangkat menjadi pegawai.

Gue baru kerja di Krakatau Posco selama dua bulan setengah, tapi udah diangkat jadi pegawai. Seharusnya pertama kali masuk itu harus mengikuti training selama kurang lebih satu tahun. Tapi gue baru aja training dua bulan setengah udah diangkat jadi pegawai. Ternyata Allah bener-bener sayang sama saya, terima kasih ya Allah :)

Ternyata bener kata sebuah pepatah, bahwa :

" Pertolongan akan datang ketika kita sedang membutuhkannya "

Seminggu terakhir ini gue lagi jenuh-jenuhnya dengan kerja, eh ga tau-nya diakhir minggu gue diangkat. Tentunya dengan naiknya status gue dari Management Training ( MT ) ke pegawai menambah basic salary dan tunjangan gue. Yang awalnya pas-pasan menjadi cukup Alhamdulillah, hehe.

Mungkin ini bisa menjadi pelajaran besar buat sobat semua dan tentunya diri gue. Jangan pernah kita bilang pada Allah bahwa kita sedang memiliki masalah yang besar, tapi justru sebaliknya bilang lah pada masalah bahwa kita mempunyai Allah yang maha besar !!

---------------------

Dengan diangkatnya gue menjadi pegawai tentu menjadi berita baik buat ortu gue, dan suatu kebanggaan juga gue bisa ngeberitahu mereka. Tapi ternyata Allah menunjukkan kesayangannya lagi ke gue, sebuah ujian datang dari mulut ortu gue :

Ibu : aa kalo di tempat kerja ada perempuannya ?
gue :  ( firasat buruk ) ada tapi cuman satu.
Ibu : waduh, cuman satu..
gue : ..... ( deg-deg )
Ayah : yah siapa tau bukan di tempat kerja, mungkin di luar.
gue : ..... ( makin deg-degan )
Ayah : gimana udah punya pacar ?

dan ternyata firasat gue bener, untuk pertama kalinya ortu gue nanya kaya gitu. Biasanya ortu gue sedikit protective ke gue tentang pacaran, sering gue dinasehatin ga boleh duaan ama cewe di tempat sepi. Bagi mereka pacaran itu bukan sesuatu yang harus dilakuin dan kerap kali mereka bicara gitu ke gue.

Tapi hari ini, untuk pertama kalinya mereka mengungkit masalah itu.

Apa mungkin mereka udah menantikan gue untuk naik ke pelaminan ?

Apa mungkin mereka udah menginginkan cucu ?

Hmm... gue ga tau.

Semoga pepatah tadi berfungsi lagi sekarang, aamiin. haha

see you again guys .. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar