Rabu, 01 Februari 2012

MISTERI KOLAM POLBAN

Hei hai kawan,

nyambung dari postingan sebelumnya,,,

ceritanya gw lagi iseng nemu video deklarasi angkatan gw, eh di sebelah kanan layar ada video yang bikin penasaran. Kan kalo di yutub (baca youtube) itu suka ada video acak tuh yang disebelah kanan, nah waktu nonton video himatek gw liat video dengan salah satu judul yang bikin gw penasaran..

Judulnya.......

Kolam Herbal Polban

diklik yah, soalnya gak bisa dimasukin kesini, ntah mengapa D:

apa pun yang kamu pikirkan, jangan ikuti orang yang berada dalam video tersebut...




NIGHTMARE Site (ala ardan) berjudul
~Misteri Kolam Polban~
by Gujil


Aku seorang mahasiswa teknik kimia polban.

Pertama kali ku ke Polban,
hmmm...
tak ada yang menarik.
ucapku.

Aku berjalan mengelilingi polban untuk melihat-lihat.
Sampai tak terasa adzan ashar sudah berkumandang..

MMmmm
Okey deh solat dulu, baru pulang.
pikirku.

Saat melewati tokema polban atau toko keluarga Mahasiswa Polban,
perhatianku langsung tersorot pada sebuah kolam.

"kolam apa itu yah ??" kataku

Bergegas aku pun pergi ke kolam tersebut,,

Ku lihat hanyalah kolam biasa yang berisikan air berwarna hijau,,

"ini kolam atau apa ?? airnya hijo pekat gini" jawab ku

Awalnya biasa saja, ku melihat kolam itu

Tapi...

klik untuk extra cerita
semua berubah ketika negara api menyerang, hanya avatar ketua dari keempat elemen yang dapat menyelamatkannya. Tapi ketika dunia membutuhkannya dia menghilang...

emangnya film avatar
OEKKK..... *dilempar sepatu dari belakang..

lanjut cerita



Perhatianku kembali pada kolam itu..

Semakin kulihat...


kulihat....


dan kulihat..



Tiba-tiba


Klik untuk ending cerita
tidak terjadi apa-apa,,,

aku pun bergegas pulang
dan
siap2 untuk kuliah besok..

TAMAT

AWW *dilempar linggis dari belakang sambil diteriaki "WOYY GARING BANGET"







EPILOGUE

Fakta Kolam Polban :

Kolam Polban terletak di samping tokema (Toko Keluarga Mahasiswa Polban) dan didekat parkiran motor.
Sebenarnya kolam polban berguna untuk cadangan air. Air itu berguna untuk pengairan darurat ketika terjadi kebakaran.


Imajinasi gw :

Kolam itu tempat bersemayamnya monster Loch Ness atau biasa disebut nessie.

:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar