Kamis, 09 Februari 2012

Memories of Harry potter

Hei hai kawan,

Ceritanya gw lagi bengong di depan komp gw, tiba-tiba dan ntah mengapa gw pengen nge-posting tentang film favorit gw yaitu Harry Potter..


~MEMORIES OF HARRY POTTER~


Yang gw inget harry potter pertama kali tayang itu sekitar tahun 2001. Waktu itu gw disaranin temen untuk nonton film ini. Gw masih inget, dulu gw sering minjem vcd harpot ke temen smp gw kevin. Dari harpot 1 ampe yang ketiga gw minjem vcdnya.

Gw masih inget ketika pertama kali baca novel harry potter, waktu itu gw baca yang edisi ke duanya, yang "Harry Potter and The Chamber of Secret".

Bisa dibilang waktu smp gw kutu buku, tapi khusus novel harry potter saja. Bahkan setiap kali gw pegang buku, ibu gw bilang 

"pasti buku harry potter yah ??"


Gw inget, novel harpot yang gw baca itu :

Harpot 2 dan 4 itu gw pinjem ke temen smp kelas 1 gw.
Harpot 5 gw pinjem ke temen sma gw, kelas dua. (gw inget pernah berantem ama temem gw ini, yang akhirnya temen gw gak ngijinin buku harpotnya dipinjem. Alhasil gw cuman baca ampe setengahnya doang.. hu hu T.T)
Harpot 6 gw lupa pinjem kesapa, tapi gw yakin pernah baca buku ini.
Harpot 7 gw pinjem ke perpustakaan polban.

Harpot 1 dan 3, gw gak baca. Tapi gw sudah nonton semua filmnya haha.

Gw inget, di film harpot 5 gw nonton bareng temen smp gw ke bioskop.
Film harpot 6 gw nonton bareng temen sma gw, dan
Film harpot 7 gw nonton bareng temen kuliah.

Dan itu semua pengalaman gw bersama film keren satu ini.




Yang paling berkesan dari harry potter itu,,,,,,

Pas bagian awal movie dimana musik ciri khas harry potter diputar,,, Gw selalu excited banget pas bagian itu. Harry potter selalu menyajikan musik yang sama ketika film baru dimulai.

Musiknya kurang lebih kaya gini, gw pas ngedenger musik ini lagi jadi pengen nonton filmnya lagi


Terus yang paling berkesan itu, pas scene dumbldore, sirius ama snapenya meninggal. Disitu gw merasa seeeeeeeeeddddiiiiih bangeudh (alay mode_on Level : 90000 ).


Yang paling gw gak suka adalah ketika harry, ron dan hermione saling pelukan dan muncul nama2 orang yang dibelakang panggung (scene ending-nya).




Epilogue

Terimakasih untuk JK Rowling telah memberikan kenangan manis pada hidup saya, kenangan dimana saya meliha dunia sihir dan kenangan yang akan saya ceritakan kelak.

Big applause for you,,,

 







Bonus dari saya :

Jangan diklik yah





(~>o<)~ ~(-_-~)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar