Selasa, 21 Februari 2012

Ketika Dosen Mengajar

Hei hai kawan,

Gw ceritanya baru masuk kuliah lagi setelah libur semester. Awal masuk kuliah sih masih ngerasa setengah-setengah karena semangatnya masih semangat liburan. Menurut gw minggu pertama kuliah tuh belum terlalu efektif untuk belajar (bwt gw yah. Jangan ditiru).

Ada quote menarik nih kawan, yang ntah mengapa gw sangat tergerak dengan quote ini.
Quote ini datangnya dari dosen Proses Industri Kimia gw,

" Kalian kuliah sebisa mungkin jangan sekedar mengejar nilai saja, tapi cobalah kuliah karena kalian memang membutuhkannya. Kalian merasa ingin tau dan merasa butuh untuk kuliah demi mencapai cita-cita yang kalian inginkan. "

UWOOO,, gw langsung mikir ke perindustrian tambang dan minyak, dimana itu adalah industri yang ingin gw dapatkan. Gw mulai nyoba apa yang dosen gw katakan itu.. So much win..




Lalu setelah itu, gw ketemu sama dosen yang kocak. Dia bisa mengajarkan kita tentang ilmu gaib.
Gini ceritanya

Dosen gw itu lagi ngajar, dan setelah merasa cukup ngajar dia ngasih informasi kepada kita.

Dosen itu :

Jadi otak manusia itu ada 4 tahap

Beta : berkisar 12-18 Hz
Alpha : berkisar 8-12 Hz
Gamma : berkisar 4-8 Hz
Delta : berkisar 2-4 Hz

Ini adalah gelombang yang dilakukan oleh otak,

Nah

Beta itu ketika kita dalam kondisi normal, ngelamun,
Alpha itu ketika kita bener-bener rileks, tidak berpikir tanpa melamun.
Gamma itu masa pengalihan dari kondisi terjaga ke kondisi tidur. Jadi setiap malam kalian mengalaminya.
Dan Delta itu ketika kita tertidur.

Katanya orang yang berada dalam kondisi gamma bisa melihat hal-hal yang bersifat gaib. Misal ada orang yang melihat sosok neneknya yang sudah meninggal, tapi dia mengaku itu seperti mimpi. Sebenarnya itu bukan mimpi, dia melihat neneknya saat dia berada dalam kondisi gamma.

Katanya orang yang berada dalam kondisi Alpha itu bisa mempunyai indera keenam. Jadi pada saat orang berada di kondisi alpha dia mempunyai kekuatan pikiran yang hebat. Misal

Si A pada kondisi alpha, memikirkan si B yang ingin dia temui, maka Si B pun entah mengapa jadi ingin bertemu si A tanpa alasan yang jelas.

Misal lagi

Kamu lagi di kondisi Alpha, coba kamu pegang sebuah kartu remi, Tebak kartu itu merah atau hitam, tanpa dipikir dan tanpa inisiatif menebak, cukup dengan lintasan pertama yang kamu pikirkan.

Sama halnya dengan Menjawab pilihan ganda, coba kamu baca soal, tapi jangan dipikirkan soalnya. Kalian membaca soal hanya untuk memunculkan konsentrasi, ketika diakhir kalimat soal, coba pilih jawaban lintasan pertama jawaban yang kamu pikirkan.


Gw udah nyoba, tapi kadang bener kadang ngaco.
Emang untuk mencapai kondisi alpha yang sebenarnya memang sulit. Konon anak indigo (yang memiliki indra keenam), saat mereka sadar pun mereka sudah berada dalam kondisi alpha.



Gw lagi :

Bukan cuman itu, dosen ini pun bercerita tentang beberapa ilmu gaib.

1. Ilmu berpindah tempat secara kilat. Misal kamu di Medan bisa ke Bandung dengan secepat kilat.
2. Ilmu menghilangkan diri. Kata dosen gw, bahayanya ketika kalian menghilangkan diri, kalian gak bisa balik lagi ke kondisi awal, terus aja dianggap gak ada (Serem...)

Tapi tenang beliau tidak menceritakan cara mempraktekannya, beliau hanya bercerita saja. haha. Mengisi waktu luang saat mengajar.


Gw two thumbs up buat beliau, karena beliau bisa banget ngebuat suasana belajar jadi asik dan lucu, hha.

" Bagi kalian yang memiliki pikiran negatif, bapak kasih solusi. Cara menghilangkan pikiran negatif itu mudah. Kalian cukup mengkalikannya dengan -1 biar jadi positif. "

-Dosen itu-

(~-_-)~ ~(>o<~)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar