Minggu, 27 Mei 2012

My First concert with The Impeller


gue yang paling kanan, kehalangin ama mike mukanya, sedih

Gue baru aja selesai konser musik kecil"an bareng temen gue di salah satu acara himpunan. Nah gue bakal share apa yang terjadi..

Gue dan temen" namain band kita namanya The Impeller. Terdengar keren, tapi impeller sendiri memilik arti pengaduk. Jadi impeller itu adalah pengaduk yang biasanya ada dalam sebuah reaktor. Kenapa kita memilih impeller ??

Sebenernya gue gak tau apa jawaban aslinya. Nama ini diusulkan ama temen gue, adit. Kata dia nama impeller itu terdengar keren, padahal artinya itu pengaduk Tapi temen gue pas konser, vokalis band kita, kindi, bilang diberi nama impeller karena kita akan mengaduk semua perasaan penonton. Mmm... yah kurang lebih gitu, gue lupa.

Bicara konser, sebenernya sebelum konser pun kita bingung. Bingung mau bawain lagu apa, pada awalnya kita mau bawain lagu Daughters dari John Mayer, tapi ga jadi. Akhirnya kita memilih bawakan lagu dari Jason Mraz berjudul Make It Mine dan diselipkan lagu Pumped Up Kicks dari Foster The People.

Nah selain bingung milih lagu, kita bingung milih dc atau dresscode. Tadinya gue ama acip setuju untuk memakai jas lab saat tampil. Tapi niat itu dibatalkan takutnya bukannya mau tampil, malah dikira kaya sekelompok peneliti nyasar di acara musik.

Hari tampil tiba,,

Band gue kebagian tampil pertama, yeah pertama.... T_T. Sebelum tampil kita briefing terlebih dahulu, dan tempatnya guys.... di labortorium Satuan Proses. Ini mau briefing konser musik ato briefing praktikum satpros. Untung aja kita gak jadi pake jas lab, kalo jadi pake jas lab, kumplit sudah kita siap praktikum. Untungnya pas masuk lab insting gue nyari alat seperti labu ukur, erlenmeyer, gelas kimia tidak keluar. Kalo insting gue keluar mungkin gue tampil di konser musik sambil maen gitar dan memegang sebuah labu leher tiga. Terdengar mustahil dan tidak etis jika gue melakukan hal itu di acara musik.

Yeah kita pun tampil,
sesekali gue liat di depan gue, banyak penonton yang nonton. Terus ada cewe" yang teriak histeris " aaaaaaaaaaaaaaa ", terus ada cowo" yang teriak jangar " wooooooooooooooooooooooo". Terus ada juga orang" yang nari gak jelas sambil mosing, okey yang terakhir bercanda, hehe.





Ending cerita kita beres konser, sedikit lega karena dengan sedikit persiapan kita bisa menghibur penonton sehistersis itu. Dan ending cerita yang lain, gue keluar kampus untuk membeli rokus. selesai

Salam hangat dari si Gujil :))))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar