Jumat, 08 Juni 2012

Sukuran 10ribu viewers

Alhamdulillah hari ini tepatnya tanggal 8 Juni 2012, pembukaan euro 2012. Apa hubungannya sama postingan ini ?? saya pun bingung.

Baik balik lagi,,

hari ini, gue ngerayain blog usang gue ini. Soalnya udah ampe 10ribu viewers yang ngeliat blog gue, baik dari dalam negeri maupun luar negeri bahkan luar alam kalo ada. Buat para viewers makasih banyak dah berkunjung ke blog gue, baik numpang lewat maupun baca postingan" dari gue.

So..

sebagai ucapan makasih, gue mau mengekspresikan kebahagiaan gue dalam bentuk gambar ini dia :






Haha sebenernya mau masukin gambar lebih banyak lagi, cuman batere laptop udah sekarat, so gw tutup postingan sukuran gue ini dengan video yang gue temukan, ini dia :

 


 Wassalam semuanya,
salam hangat dari si Gujil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar