Rabu, 16 Mei 2012

Ucapan makasih dari si Gujil

Hei hai kawan,

dah lama gak manggil kalian dengan sebutan ini.

Hmm... Gue sebenarnya lagi gak ada kejadian menarik yang ingin gue share, tetapi di postingan ini gue pengen ngucapin terimakasih banyak kepada para pembaca setia gue, para follower blog gue, dan orang-orang yang suka ngepromosiin blog gue baik secara langsung maupun tidak langsung.

Kenapa gue tiba" pengen ngucapin terima kasih ??

Karena gue sempet terharu hari ini,,,, jadi gini ( cerita juga akhirnya )

Gue ada acara rakor, rapat koordinasi divisi gue tadi. Pas gue sampe di tkp / tempat rakor berada, hal yang pertama gue lakuin adalah bengong. Karena saat itu gue lapar, haus dan ganteng, hehe. Lagi asik" bengong, tiba" ada satu bocah / anak buah gue a.k.a. adik kelas gue yang ngomong gini ke gue :

" kang, aku follower blog akang loh, haha. Bagus blognya, jangan" aslinya akang kaya yang di blog lagi, haha. "

kurang lebih kaya gitu dia ngomongnya.

Ada dua hal yang gue tanggep dari kalimat ini :

1. Gue sangat terharu sekali..

Gue gak nyangka kalo blog gue sempet dibaca ama dia. Dia adalah orang kedua di angkatan 2011 / adik kelas gue yang pernah ngomong sempet baca blog gue. Hal ini udah cukup membuktikan bahwa blog gue gak hanya menjadi konsumsi temen" deket gue aja, tapi udah merambat ke lintas angkatan. Jika kalian berdua baca postingan ini sekarang gue saranin :

" tolong sebarkan virus inigujil.blogspot.com ke temen" kalian dan keep in touch with me, oke :D "

2. Gue mau klarifikasi

Di akhir kalimat dia berpikir kalo gue yang asli adalah apa yang tergambar dari postingan blog gue ini. Gue klarifikasi, sebenernya gue ini orang yang ganteng kalem koq kaya kevin vierra lah, titik.


Balik lagi,,

Gue mau ngucapin terima kasih, khususnya buat temen" sekelas gue yang udah meluangkan waktu untuk melihat blog sederhana gue ini. Lebih khususnya :

Pertama gue ngucapin terimakasih untuk kindi, tanpa dia blog gue gak akan pernah seterkenal ini. Dia adalah orang yang pertama mengetahui keberadaan blog gue dan dia juga orang dibalik suksesnya blog gue ini. Dia adalah orang yang mempromosikan blog gue ke temen" sekelas gue. Gue inget, dia bilang ke temen yang lain tentang postingan di blog gue yang berjudul " Temen-temen gue di B teknik Kimia ". Dan berkat postingan itu blog gue jadi tenar sehari.

Gue ngucapin terimakasih untuk Ka MT, bagus a.k.a enank. Dia adalah follower pertama gue, dia juga orang yang suka mempromosikan blog gue secara tidak langsung. Gue juga kadang" suka ngobrol tentang blog ama dia.

Gue juga mau ngucapin terimakasih untuk Ilman dan Mpur. Ilman itu adalah orang kedua yang mengetahui keberadaan blog gue, dan dia juga suka mempromosikan blog gue secara tidak langsung. Untuk mpur, gue mau ngucapin makasih karena dia adalah pembaca setia gue, makasih banyak.

Lalu gue mau ngucapin terimakasih banyak buat pembaca setia blog ini, baik itu kenalan gue maupun para anonim. Tanpa kalian blog gue ini hanya akan menjadi blog kosong tanpa kehidupan, bagai pelangi berwarna hitam,,,, suram....



Terakhir, gue mau ngasih tugas ke kalian. Jika kalian ketemu saya di kehidupan nyata, tolong ingetin saya untuk ngeblog dan terus ngeposting di blog pribadi gue ini. Karena gue kadang suka lupa untuk bloging, sibuk gitu.

Gue juga punya game, gamenya gini :

kalian cari 10 orang yang tak tahu-menahu tentang blog gue ini. Lalu setelah ketemu 10 orang itu, beri tahu mereka tentang blog gue ini. Setelah diberitahu, laporkan ke gue. Ntar kalo udah dilaporkan, kalian akan mendapat hadiah yang tak akan terlupakan, oceee ( okeee :D ).....



Tetap semangat semuanya, salam hangat darii Gujil :))))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar