Kamis, 08 Maret 2012

Real Life ??

hei hai kawan,

Gw hari ini lagi nge-geje di rumah, sambil nunggu donlodan film ntah mengapa gw pengen bloging. Nah masalahnya gw gak tau apa yang bakal gw ketik dan bakal gw tuangkan ke blog ini.

Yah daripada tersendat niatnya, gw paksain bloging aja.

Mungkin gw bakal cerita tentang kebingungan gw sekarang. Dalam pikiran gw ada beberapa pertanyaan yang masih terngiang-ngiang ampe sekarang.

Udah lulus kuliah mau ngapain ??


Walopun gw masih lama lulus kuliahnya, kira2 satu setengah taun lagi, tapi pertanyaan ini sering gw gumam kan dalam hati. Emang rencana gw itu, gw bakal cari tempat kerja terlebih dahulu. Maunya sih di industri perminyakan dan pertambangan kaya pertamina, chevron, schlumberger, dll. Sambil kerja, gw bakal ngumpulin dana untuk ngelanjutin kuliah. Itu rencana gw.

Tapi tentunya manusia hanyalah merencanakan dan Hanya Allah yang akan mengkehendakinya.

Ada yang bilang kehidupan setelah lulus kuliah adalah "The Real Life". Dimana kita akan betul-betul terjun kedalam kehidupan yang sebenarnya.

Sharing lagi,,

Gw sebenernya bingung pas gw kerja nanti (amin), ilmu kuliah gw yang pelajari sekarang itu ntar pas kerja kepake gak yah ??

Emang sih kepake,, tapi apa semua ilmu kuliah gw kepake ato hanya beberapa mata kuliah saja. Dan jika hanya beberapa mata kuliah saja, apakah mata kuliah itu ?? Apakah mata kuliah yang terpakai adalah mata kuliah yang gw gak bisa ato mata kuliah yang gw kuasai ??

Itu beberapa pertanyaan yang masih terngiang-ngiang dalam pikiran gw.

Yah mudah2an rencana allah dan rencana gw gak jauh beda (amin). Mending sekarang gw fokus aja ke kuliah gw sekarang, jangan mikirin lulus dulu, pikirin KP dan TA yang sudah menanti.

Nah ini dia postingan ge je saya,,,,, yah daripada dipendem keinginan blogingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar