Jumat, 09 Maret 2012

Chemfest ?!!!!

Hei hai kawan,

Hari ini gw dapet orderan lagi dari temen, untuk ikut mengurus blog Chemfest.

Apa itu Chemfest ???


Hehe, penasaran kan....
Kalo mau tau jawabannya klik link dibawah ini yah.

Chemfest

Gw sendiri adalah salah satu adminnya.

Ceritanya gw lagi ngumpul himpunan tadi, tiba-tiba salah satu temen gw ngedeketin gw dan ngajak mojok nawarin gw untuk ikut meramaikan blog itu. Yah gw sih oke2 aja, karena bagi gw bloging itu bukan suatu masalah. Lagipula gak ada salahnya membantu, gw juga pingin acara chemfest itu sukses.

Dengan lahirnya blog ini, gw resmi menangani 4 blog.

1. Blog pribadi gw ini.
2. Tumblr pribadi gw.
3. Blog Himatek, dan
4. Blog Chemfest..

Kuhuhuuu, sekarang gw harus menuangkan ide gw ke empat situs ini....
HUEHEHEHEHEHE !!!!!!!

Prologue :

Klik link Chemfest dan mampir yah..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar