Minggu, 18 Maret 2012

Aliran musik

Hei hai kawan,

Gw mau cerita tentang aliran musik nih kawan.

Semua orang punya aliran musiknya sendiri-sendiri, ada yang suka pop, rock, hip-hop, dll. Ada yang bilang juga kalo aliran musik terkadang mencerminkan kepribadian kita.

Aliran musik gw itu,,,

mungkin lebih ke rock alternative, gw suka ama lagu2 dari grup band dan beberapa penyanyi barat. Contohnya muse, paramore, mcr, katy perry, linkin park, simple plan, yellowcard, dll. Tapi gw gak terlalu suka rock yang berlebihan alias heavy metal apalagi scream. Bagi gw lagu yang kebanyakan screamnya itu kaya ngedengerin orang lagi tersedak sesuatu dan berusaha mengeluarkannya.

Gw mengambil riset,

" Lingkungan bisa mempengaruhi aliran musik kita. "

Contoh riilnya adalah lingkungan gw sekarang.

Gw suka lagu muse dan paramore berkat lingkungan sekitar gw, bahkan gw yakin 90% aliran musik gw berasal dari lingkungan sekitar gw.

Oke itu sekedar curhat aja kawan.

Sekedar info, gw sekarang lagi suka ama lagu

Foster The People - Pumped Up Kicks


Lagunya menurut gw aneh tapi enak didenger (enak koq didenger, dimakan kale). Kalo lo dengerin lagu ini, bawaannya pengen joget sambil goyangin tangan berputar-putar dan kepala ngangguk-ngangguk kecil (itu gw yah.).

Yang ngeshare lagu ini dikelas dua temen gw yaitu rehan ama acip.


Ini beberapa komentar temen gw mengenai lagu ini :

" lagu na enak didengerin make hedset. "
-rehan-

" meren ieu teh kangen band na luar negri lah"
-rio-

" aku pernah ngeshare lagu ini ke kamu dulu tapi kamu bilang aneh."
-kindi bilang itu ke gw, tapi gw lupa kejadiannya-

Okey see you again.....

All the other kids with the pumped the kicks you better run, better run, outrun my guns.
All the other kids with the pumped the kicks you better run, better run, faster than my bullet......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar