Selasa, 20 Maret 2012

Random Quote

" Orang Barat itu bingung ketika ditanya satuan bar dan psi. Mereka bilang "whats the meaning of psi ?" ato ono opo iki psi. Jadi sebenarnya orang indonesia itu hebat, Kita hidup di negara yang diapit dua benua dan dua samudera........... Apa hubungannya. "

-Pak Heriyanto-

Gw ngakak ngedenger ini langsung dari dosen gw, karena dia sendiri yang ngomong "apa hubungannya" di akhir kalimat. Padahal dia udah cerita panjang lebar, haha.

" Ada pepatah semakin tinggi pohon maka akan semakin tinggi pula angin yang menerpanya. Jadi semakin tinggi jabatan maka akan semakin besar pula rintangan yang menghadapinya. Jika kamu tak ingin menjadi sebuah pohon, maka jadilah rumput. Karena rumput tidak akan terkena angin yang kencang dibanding pohon, belum ada kan rumput roboh karena ingin... Tapi resiko menjadi rumput adalah kita selalu terinjak. Jadi cobalah menjadi sosok seorang pemimpin. "

-Pak Heriyanto-

Ngena banget ke gw, inspiratif.

" Aku dulu suka banget makan indomie, rasanya nendang banget. Pas aku tendang balik, ehhh indomienya tumpah. ini ceritaku apa ceritamu ?? "

-Rio-

WKWK gw ngakak, apalagi ngebayangin orang yang nendang indomie...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar