Kamis, 09 Agustus 2012

Balada Sekolah Dasar

Aslm y akhi, lama tak berjumpa.

alhamdulillah blog gue ini sudah berumur satu tahun, dan jujur banyak kekurangan dari blog ini.

Well, dalam postingan ini gue bakal cerita tentang my story, yup cerita gue di masa putih merah aka SD. Kenapa gue kepikiran buat nulis ??

Karena gue baru aja reunian ama temen" sd. Did you know, beberapa hal gue sadari saat bertemu temen", misal yang dulunya imut sekarang jadi amit. Yang dulunya kuper sekarang jadi gaol, yang dulunya ganteng sekarang makin ganteng (: baca gue)

Oh iya gue jadi sedikit minder ketika ketemu mereka, banyak dari mereka udah kerja, terus udah ada yang mau nikah lagi. Sedangkan gue, mahasiswa, belum kawin pula, jomblo lagi. -____-"

Bicara tentang sd, gue yakin kalian semua punya kenangan tersendiri mengenai masa sd. Kenangan gue waktu sd :

1. Penyuntikan = horor, yup gue paling takut sama yang namanya disuntik waktu sd. Pernah gue sekali kabur dari penyuntikan itu. Selain penyuntikan, dokter gigi pun menjadi horor tersendiri bagi gue.

2. Ngantri buat ambil susu gratis, dulu waktu gue sd sering ada promosi susu gitu. Yang gue tak tinggal diam, langsung aja ngantri buat segelas susu gratis. Biasanya sih susu m*lo.

3. Maen kartu yugi-oh, melihara keong, ngoleksi kertas binder, maen tamiya, beyblade, tazos, dll. Gue inget waktu sd gue cuman dikasih gope/ 500rpiah buat bekel seharian. Tapi anehnya duit segitu tuh cukup, gak tau gue juga heran.

4. Siapa cepat bisa pulang duluan, biasanya kalo sebelum pulang guru sd gue suka ngasih soal, terus yang bisa jawab boleh pulang duluan. Kebiasaan gue pas berhasil ngejawab dan pulang duluan, gue sering ngejailin temen" yang masih dikelas.

5. Ucing"an, seperti ucing sumput, bancakan, popolisian, ucing sendal, ucing bola, ucing buaya, dll. Gue suka heran kenapa dinamainnya ucing"an yah..

6. Hari minggu = hari kartun, gue sering nunggu datangnya hari minggu. Pas hari minggu gue biasanya sigap bangun pagi buat nonton kartun di tv seperti, digimon, lets & go, power puffgirl, minki momo, hachi, dragon ball, dll.

7. Dan berbagai pengalaman pribadi, seperti pernah jari gue nyangkut di meja, buat ngeluarin jari gue meja tak berdosa itu pun dipotong. Lalu pernah gue disengat lebah, terus sering ditipu emang" yang jualan mainan tapi pake cara undian, gelut sama temen sekelas, dll.

Dan sejuta kenangan yang belum bisa gue tulis disini.

Jujur,

Gue sebenernya kasihan sama anak" sd jaman sekarang. Mereka kurang asik kehidupannya, kenapa ??

sekarang anak sd udah banyak maen di warnet, maen point blank lah. Padahal dulu pas kita sd, kita sering maen kelereng, gasing, yoyo, dll.

Sekarang anak sd udah sok gaol, kemana-mana autis ama hpnya, apalagi anak sd kaya, autis ama hp bb-nya. Kemana-mana liat hp aja terus.

Tontonan kartun di tv udah jarang, itu yang paling gue kasihanin. hari minggu pagi jadi jarang film kartun.

Anak sd jaman sekarang omongannya banyak yang udah berantakan abis, biasa ngomong anj*ng, g*bl*k, dll.

So guys beruntunglah kita, angktan 90-han. Karena masa sd kita bener" sangat baik dibandingkan sekarang.



Haduh jadi curhat,  hehe kebiasaan.
Buat temen" sd gue (sekelas ada 62 orang, percaya gak ?) sukses buat kalian semua,
aditya, arfian, eki, bagas, suci, tari, rikza, pp, yuli, erik, yoga, mila, mugya, rian, fahmi, dela, rini, regi, megi, deny, penyu, reynaldi, nurma, berlian, agung, resti, yusuf, fadli, deka, kusmian, teguh, ari, riska, santy, dan temen" sd yang gue lupa namanya (sori banget, kalo kebetulan ngebaca posting ini komen aja, gue riski mp si tampan, hehe). Serta guru yang tak pernah gue lupa bu Ros, makasih udah ngebimbing gue.

Sukses buat kalian semua, miss u all !!!!!! :D

diambil pas reunian sd kemaren", dari kiri ke kanan :
fahmi/bomi, ryan, adit, brad pit, arfian, suci, dela, mila, megi, regi dan paling kanan penampakan serta yang moto rikza.
Jangan lupa kumpul lagi ntar buat dangdutan bareng di acara nikahan temen kita eki, hehe.


-Salam hangat by Brad pit-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar