Senin, 31 Desember 2012

So... THIS IS IT !!

Do it now or never !!
Its never too late too try !!
C'mon you can do this buddy !!

Oh hey guys, gue baru aja ngasih semangat adek gue untuk ngerjain pe er-nya. Ceritanya postingan ini adalah postingan kebiasaan menyambut tahun baru, karena pada taun kemaren gue nge-post sesuatu mengenai tau baru..

--------- >o< -----------

Di tahun 2012 ini ..

Kita harus lah berbangga sobat, kenapa ??

Karena sadar atau tidak kita sudah melewati kiamat yang sudah diramalkan oleh suku maya. Kita termasuk orang kaya yang cukup membeli tiket untuk kapal besar yang digunakan untuk menghindari banjir besar, hehe ..

Terinspirasi oleh film 2012,

kelak ketika gue punya anak, gue akan mengatakan ini kepada anak gue dengan bangga :

" nak tontonlah film 2012 ini nak, lihatlah bencana yang ada di film tersebut. Engkau patut bangga kepada bapa karena bapa sudah berhasil melewati bencana tersebut " *ngomong sambil tangan di pinggang

Tapi serius loh kawan, taun ini adalah taun terpanjang dan taun terberat bagi gue. Karena gue menginjak tingkat akhir di tahun ini, it means, perjuangannya lebih terasa dan ujiannya lebih berat. Bahkan di penghujung taun ini pun, gue terpaksa begadang tiap liburan buat maen ngerjain tugas.

Orang lain tiup terompet, gue tiup kopi gue yang masih panas siap" begadang ngerjain tugas.
Orang lain nyalain kembang api, gue nyalain musik pengiring "nugas"
Orang lain ngucapin " Happy New Year ", gue ngucapin " Happy New Fear "


Tapi gpp, itu berarti hemat duit, bisa nonton bioskop trans tv, bisa nonton noah di tv, bisa blogging :D

Sebenernya gue masih bingung ama orang-orang yang seneng dan suka menyambut taun baru.

Apa sih spesialnya taun baru ?
Kenapa harus bakar-bakar duit untuk menyambutnya ?, petasan maksudnya ..
Buat apa ngabisin duit beli kembang api dimana duit itu bisa lebih berguna untuk disedekahkan ..
Buat apa kita mengganggu hak orang lain untuk bisa tidur nyenyak..
 Buat apa kita beli terompet ?? apalagi ditiup. Ingat !! terompet yang dijual itu jijik, mulut terompet itu pasti bekas pembuat dan penjualnya. Mana mungkin penjual terompet ngejual terompet yang gak bunyi, pasti dicobain terlebih dahulu terompetnya ..



Mending tidur aja bray, ngisi tenaga untuk hari besok ..

Okey, hup la

New year means new spirits. Layaknya orang-orang gue mau bikin resolusi. Sebenernya gue udah bikin resolusi dan gue udah nge-post di akun tumblr gue, *eh.

Lupa di blog malah ngomong t*mblr ...

Pokonya gue udah bikin resolusi, cekidot :

Tahun 2013 adalah tahun penantian, yup gue insyaallah bakal diwisuda di taun itu. Berarti taun 2013 sangat menentukan masa depan gue, " lo mau jadi apa ?? "

Di taun 2013 gue mulai nyari tempat kerja, *eh maksudnya dicari tempat kerja :) aamiin ..

Gue juga pengen bisa hidup mandiri, gue bakalan nyoba idup sendiri dulu tanpa bantuan ortu, mandi sendiri, makan sendiri, tidur sendiri ... itu emang biasa gue lakuin sih ..

Lalu gue juga mau bisa main drum, dug dug tek ces .. badddum tss, ya gitulah. Gue pingin beli motor baru pake duit gue sendiri, pengennya motor satria F dan terakhir gue pengen beli gitar listrik plus amplifier ama efeknya.

Semoga bisa terkabul, doain ya sob ...

----------- -_- -----------

Semoga di taun baru ini tidak terjadi hal-hal yang buruk, aamiin. Dan melanjut dari taun kemaren masih ada satu resolusi yang ingin gue kejar, yakni

Moga2 ............................................. aamiin

Okey gue bakalan rada jujur sekarang,

moga-moga i meet " the one " in this years i mean in 2013 .. aamiin :)

The one bukan Allah swt, gue gak berharap gue mati di 2013 !!!! tapi kalo itu rencana ya Allah ya wassalam.

Astaghfirullah kenapa jadi ngomongin kaya ginian, udah ah *kabur ...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar