Rabu, 26 Desember 2012

A Journey To Be Remembered

Hello, its me again Gujil ..
Apa kabar kalian semua, semoga baik-baik aja ..

Ternyata blog gue ini gak sepenuhnya ditinggalkan ama pembacanya karena masih ada yang suka buka blog gue. Bukti nyata :

Beberapa hari yang lalu salah satu temen gue, kajur namanya *eh rio namanya bilang kaya gini :

" oi mul urang buka blog maneh deui, keur galaunya maneh ?? "

Dari kalimat diatas bisa ditarik kesimpulan bahwa gue galau masih ada orang yang buka blog gue, haha *brb nari gangnam style .. Jadi buat para pembaca setia gue, ama orang yang gak sengaja buka blog gue, gue mau bilang

" Kalian Luar Biasaaaaa ... "

Ehm, balik ke judul postingan ..


------------------ >o< -------------------

Beberapa hari yang lalu gue liburan


okey, beberapa hari yang lalu gue liburan dan pergi ke Cianjur. Dengan 4 orang personil yakni gue, partner kp,ta gue rehan, sohib gue mpur dan orang yang gak pernah disangka-sangka bakal ikut tokek *eh rifat maksudnya.

Singkat cerita karena gue yakin kalian gak mau baca penjelasana gue tentang gedung apa aja yang gue lewatin selama perjalanan dari bandung ke cianjur, kita berempat sampai di Cianjur. Setelah satu hari istirahat dan leha" di rumah temen gue di Cianjur, besoknya kita pergi ke curug cibodas di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango ..

Ingat kami bukan boyband !!! ato poto dengan pose boyband !!
 
Masuk ke kawasan bermain cibodas bayar 6rb, parkir motor 5rb, makan 9rb dan masuk gunung gede 3rb, yup lumayan menguras kantong. Tujuan dari curug cibodas tentunya adalah 3 titik air terjun yang indahnya luar biasa. Perjalanan dari gerbang gunung gede ampe curug lumayan menantang, sekitar 3.5 km jalan menaiki bukit.

Tapi untungnya salah satu temen gue ada yang kewalahan pas nanjak, jadi rada sering berhenti dijalan untuk beristirahat. Gue pasang wajah kuat selama menanjak, padahal dalam hati teriak :

" ini kapan nyampe ujungnya bego,,,, CAPE !! jantung gue ketinggalan, mana jantung gue, mana jantung gue "

Salah satu temen gue rifat, baju merah bilang kaya gini :

" Serasa kaya film 5 cm ey, haha "

Yup gue setuju ama dia, walaupun gue belum pernah nonton film 5 cm, bingung kan .. Di perjalanan nanjak, layaknya abg jaman sekarang, tidak lupa poto-poto. lalu tidak lupa, untuk ngeceng cewe cantik lewat *eh. Tapi serius lo, waktu itu ada mahasiswi BSI yang sepertinya lagi wisata gitu, huehehehehe, walopun rata" yang ngelewat masang muka kecapean.

Setelah 1 jam 30 menit jalan nanjak akhirnya nyampe di air terjunnya :))))

  Gue paling kiri, itu bukan ngegaya ala boyband. Gue abis kepeleset dan kaki gue kesemutan, sambil nahan sakit sambil masang muka cool didepan temen", hhe

Air di air terjun sejuk dan dingin Abissss......

Kaki gue cuman bisa nahan dingin kira-kira 3 menit. lebih dari 3 menit kaki gua udah mati rasa. Cuman mpur dan latif yang berlemak lebih yang bertekad lebih bisa berdiri di air terjun sampai berpuluh-puluh menit.

Jadiiiii buat kalian yang mau liburan di Cianjur, tempat ini recommended lah (eh bener gak itu nulisnya). walaupun rada mahal dan penuh perjuangan kesananya, tapi hasilnya indah dan luar biasa......

--------------- -_- ----------------

Petualangan di akhir tahun ini, mungkin petualangan paling berkesan. Karena, mungkin ini jadi main bareng terakhir gue ama temen" sekelas. Bentar lagi kita bakalan mencar-mencar ada yang kp lah, ngurusin TA lah, sibuk sana, sibuk sini. Dan tgl 2 Jan 2013 nanti akan menjadi seminggu terakhir gue belajar bareng ama temen sekelas, mungkin nanti ada mata kuliah wirus di semester 6 tapi kayanya gak bakalan sehangat sekarang.

Sedih rasanya kalo bakalan pisah ama temen ... keluarga 3b gue kelak. Gak kerasa loh kawan, perasaan baru kemarin kita duduk" di gedung direktorat buat ngerancanain buka bareng di rumah fais, terus make kaos cengos di mabim dan mapan bareng-bareng, pergi ke dufan, makan bareng wali kelas, nonton harpot bareng",,,,,,,, jadi makin sedih bawaannya..

Nanti tgl 21 September 2013 insyaallah kita make toga bareng, saling berpelukan, bersalaman, tawa, tangis kita bagi bersama. Sebelum semua terlambat, ayo kita maen bareng ke pangandaran, hehe, kapan lagi kita maen bareng................ Ayo PJ refreshingnya yang ganteng gerakan anak"nya untuk main bareng,,,

~lalalala~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar