Kamis, 28 Juli 2011

Sisi lucu dari Harry Potter

Hai2 lagi kawan, Welcome to my blog ( if u see this blog )

Nyambung juga dari postingan berikutnya, gw mau share nih tentang gambar2 lucu nan menarik dari film favorit gw yaitu HARRY POTTER. Karena film HARPOT 7 part 2 lagi rame dibicarain gk ada salahnya juga gw mu posting tentang nih film.
( sebenernya gw mu posting ini dari kemaren2, tapi berhubung koneksi modem gw kemaren cacad jadi ditunda )

Okey tanpa ngemeng2 lagi ini dia beberapa potonya waha,,,


### sejak kapan yah voldemort dikontrak ama yang lain haha XD


### so sweet banget sih mereka berdua haha XD


### itu tangan harry ngapain ????? wakakakakak XD


### kira2 kalo mereka beneran tukeran wajah, mereka masih dikontrak gk yah buat maen pelm lagi, hahahawaawka XD


### wakakakakak no comment buat yang ini, lucu pisan. wakakaka XD


### sisi feminim dari do u know who,,, haha XD


### Voldemort : eh eke ntar maen yah ke rumah kamu
Dumbldore : boleh aja cin, ajakin yang lain yah.
Voldemort : pastinya bo.
( iseng2 ngisi percakapan di sela sutting haha )


### dan ini dia poto keluarga bahagia
Ayah - Ibu - Kakek - anak ????
Kalo ayah ma ibunya kaya gitu koq bisa yah anaknya ganteng kaya gw, wakakaka XD

Oh ia kawan Harry potter juga sebenernya gk boleh ditonton sama anak kecil karena ada beberapa adegan yang khusus dewasa dan mengandung unsur tidak mendidik. ini dia gambarnya :


### asik banget nontonnya haha


### meluangkan waktu dengan mer*kok di tengah2 kejaran voldemort, haha XD

that`s all folks, sebenernya masih banyak sih gambar2 lucu lainnya.
di penghujung postingan saya ini gw mu minta maap jika ada yang merasa tersinggung karena postingan gw ini, takutnya ada pecinta harpot lainnya yang merasa bahwa film favorit mereka ini merasa dihina, so gw cuman mu ngucapin lagi nih bahwa semua ini hanyalah HIBURAN semata yah kawan. ( soalnya bukan gw juga sih yang buat gambarnya )



" Ketika anda tidak mempunyai kata-kata mutiara yang bisa dituliskan dan tidak bisa terpikirkan, sebaiknya anda tidak perlu menulis dan memikirkannya "

Saya RIZKI GUJIL PRATAMA hampir gk dikontrak lagi di HIDENG BODAS..

Now playing Efek rumah kaca - kenakalan remaja di era informatika....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar