Jumat, 29 Juli 2011

Kesalahan2 dalam film Harry Potter

Hai2 kawan, Balik lagi nih ama penulis gaptek ini haha

masih nyambung ama postingan gw yang sebelumnya tentang gambar2 menarik nan lucu dalam film ( sebenernya editan sh ) Harry Potter. Kabar burungnya film Harry Potter 7 part 2 dah tayang sekarang di bioskop, wah2 bener g yah. pengennya sih bener, soalnya gw dah nunggu2 film itu tayang semenjak film pertama Harry Potter tayang di bioskop.
( LEBAY !!! ).

So i want to post about Harry Potter again, and right now i will post about pictures that show some mistake in Harry Potter movies.
( Fiuh kelar juga nulis nih kalimat, dua jam bersemedi. waha XD )

oh ia kawan, bagi yang g ngerti tulisan di atas,...........
eh g jadi ketang nulis terjemahannya. soalnya orang2 yang baca blog gw pasti dah pinter2 semua,waha. ( applause for yourself )

So chek this out !!!!

















maaf yah kawan sebenernya ada tiga gambar lagi, tapi apadaya internetnya suram. gk bisa uplod 3 poto lagi, lamaaaaaaaaa

So that`s all folks, have a nice day

" Jika anda menunggu apa isi kalimat ini, maaf saya telah mengecewakan anda karena hanya inilah yang bisa saya tulis "

Saya RIZKI GUJIL PRATAMA terakhir kalinya di HIDENG BODAS.

Now playing MUSE - Sunburn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar