Minggu, 20 Maret 2011

LUPA mo nulis apa,,,,,,,,,

Nge post kedua kalinya di warnet, agh rindu masa2 ada net d komp rumah.
btw, post kali ini juga bukan terusan dari novel ane, karena masih mikir nama2 yang mau dimasukkin di dalam novel.
duh jadi lupa mo nge post apa, padahal dah disiapin matang2 dari rumah. bahkan udah jampi2 sepanjang jalan mo nulis apa, ehhh allah berkehendak lain, yup ane lupa mo nulis apa.
Yudah lah curhat ajah,,
tujuan ane pergi ke warnet kali ini berbeda dengan yang dulu, kalau yang sebelumnya ane mau nyari bahan tugas kimter. Tapi sekarang mau ngeprint cerita darkside ane yang diblog ini. HIHI kenapa ?? karena besok mau dipasang d mading himpunan tepatnya mading infokom himatek. wess2 jeng2 jreng, ok gk penting bagian ini. KEnapa demikian ???
bukan karena novel ini terbaik d himpunan ane tapi karena ane kebagian infokom aja jadi dipasang, yah bwt menuh2in mading gtu. Lagipula bukan ane yang usul tapi temen ane c wowow ( klo mau tau orangnya liat pict di cerita liburanku part 1, orang yang ada d sebelah ane yang lagi ngopi ^.^ ). Yah ini satu kemajuan bwt ane,, FIRE !!!
Oh ia minggu ini mulai senen besok pasti bakalan sibuk karena ada 4 laporan ama 2 quiz, tepatnya besok kuis neraca massa dan ane blum belajar bwt tesnya << nekat mode on. OH ia lagi besok juga ada laporan kip yang belum juga dikerjain << nekat mode extrem. Semua rencananya bakal dikerjain mulai jam satu siang tadi, tapi karena godaan bwt maen kuat jadi aja gk jadi << alasan bego. but its okay i will do that ( later << just kidding ) now. !!!!!!! FIRE !!!!!! *nyokap : a jangan babakaran di atas genteng ANE : bukan bu itu teriakan semangat now playing MUSE ( hampir semua lagunya ane suka ) >. See u later blog.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar