Minggu, 31 Maret 2013

Selamat Bertempur Saudaraku !!!

Hari ini salah satu sahabat baik gue berangkat kerja praktik ke Bogor. Dengan kepergian dia ke Bogor, sempurna sudah gue ditinggalkan oleh ketiga sahabat baik gue dikampus. Buat

Rizki Purnama aka Mpur


Sukses kerja praktiknya di PT Indocement Bogor oke. jangan sampai kehilangan berat badan ketika lo kerja praktik disana, and ati" ngisep debu semen setiap hari. Semoga gak bosen kp nya dan mendapat pengalaman yang amat berharga disana.

Lalu buat ilman dan kindi


Selamat mengerjakan Tugas Akhir di PT Aneka Tambang Bogor, semoga TA kalian cepet beres dan dilancarkan oleh Allah SWT. Semoga masalah DO meter dan ilmu metalurgi bisa kalian lewati, woke. INGAT dan jangan lupa oleh" yang gue pesen, bawa emas 20 ton dari sana yah. Atau bawa batu yang mengandung perak juga udah cukup sih, lumayan, hhe..

Terakhir, semoga bulan April ini bisa cepet beres. Supaya kita bisa ngumpul bareng seutuhnya lagi, gak sabar pengen ngobrol dan maen bareng lagi...

Pokonya sukses buat kalian dan mohon doanya buat gue yang kalian tinggal ini. Doakan gue sukses ngerjain Tugas Akhir di Kampus " tercinta " kita ini.

Terakhir, pas bulan mei kita ngumpul bareng di Bandung, pokonya wajib main !!..


Salam Gujil buat geng jahat (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar