Sabtu, 30 Maret 2013

Nulis lagi~~ Nulis lagi

Aslm kawan...

buat yang belum tau, dulu pas awal" gue bikin blog ini. Gue sempet nge-posting novel buatan gue sendiri, DARKSIDE judulnya. Tapi jujur gue gak punya ide lagi buat ngembanginnya, gue sempet pusing mikirin nama untuk karakter yang gue buat.

Dan pada akhirnya gue pun menyerah.

Tapi baru-baru ini, gue berencana mau bikin novel lagi. Gak seperti novel fiksi gak jelas yang gue bikin sebelumnya, gue sekarang bikin novel yang ringan-ringan saja.

-Spoiler-

Ceritanya bisa dibilang cerita seorang mahasiswa yang menghadapi lika-liku kehidupan kampus. Ketemu ama 4 orang temen yang udah dianggep keluarga sendiri, bersama-sama mencapai tujuan mereka masing-masing. Tapi jalan mahasiswa ini tak semulus yang dia bayangkan, banyak suka-duka, dan kegagalan dalam jalan hidupnya..

kira-kira kaya gitu..

So doain aja yah semoga gue punya waktu untuk nulis dan ide-ide terus berdatangan.

Setelah persiapan beres, ntar gue bikin blog baru yang isinya novel buatan gue itu. Tungguin aja, ntar gue kasih linknya...

Keep in touch yah kawan... salam hangat, Gujil (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar