Selasa, 07 Maret 2023

Hi, its me again

 Hello blog, akhirnya setelah berkali kali gw mencoba nginget nginget password blog ini. Kebuka jg ini blognya.

Damn, kalimatnya kaku banget udah lama ga ngeblog. Dan mungkin udah ga jaman juga ngeblog. Hmm, but somehow i miss this, vibe ngeblog jaman dulu jujur gw kangen.

Btw, hanya ingin update, mungkin ada yg iseng

' gmn sih kabar si gujil, emul, empe, multi, atau apapun panggilan kalian '

Atau mungkin ada yg iseng ga sengaja buka blog gw, i just wanna say :

" Hi ! Aku baik baik saja Alhamdulillah, dan hidupku sungguh sangat baik sekarang. Perlahan beberapa mimpiku sudah mulai terwujud. Tahun 2023 ini, Aku sudah menikah, 2018 tepatnya, dan sudah dikaruniai seorang anak perempuan, the most beautiful and cutest girl in the world. Obviously haha.

Aku tinggal di cilegon, sudah mempunyai rumah, motor, mobil dan ekonomi yang cukup stabil. Aku masih bekerja di tempat yang sama seperti dulu, kukira hanya setahun dua tahun saja bekerja di tempat ini, setelah itu mencari tempat yg lebih baik lagi. Tapi ternyata tidak, aku masih tetap bertahan di tempat kerjaku. 

Ada beberapa alasan yang membuat aku bertahan di tempat kerjaku skrng. Dan alasan utamanya itu adalah aku sudah sangat nyaman dengan bobot kerja yang aku dapat. Aku nyaman dengan tempat aku bekerja, dan aku nyaman dengan lingkungan aku bekerja. Plus aku sudah menetap beli rumah dan sebentar lagi anakku mau masuk sekolah, rasanya makin sulit untuk mencari tempat kerja yang lain.

Anyway,

Jam sekarang udah menunjukkan pukul 01:30, mungkin sudah waktunya aku istirahat. Waktu terbaik ngeblog buat gw emang jam jam segini sih dari dulu, biasanya vibe nya asik kalo jam segini.

Itu aja, hanya update bagaimana kehidupan gw skrng. Kedepannya bakal ngeblog lagi ? I dont know. Maybe yes maybe no, lagipula alasan gw ngeblog lg skrng hanya menghapus beberapa postingan yang menurut gw itu sangat memalukan wkwk.

Jadi itu aja, and umm.. Bye !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar