Kamis, 31 Januari 2013

Countdown To Awesomeness..

Wazzup kawan semua.

Tinggal beberapa jam lagi, gue bakalan pergi ke Cikampek untuk merantau dan menuntut ilmu. Keluar dari zona nyaman selama kurang lebih satu bulan, diasingkan di Cikampek dengan segudang ilmu baru. Gue bakalan Kerja Praktek disana.

Jujur, gue sendiri masih bingung dan galau, bakal ngapain gue disana. Opsi yang kebayang :

1. Terjun ke lapangan dan mengoperasikan suatu alat.
2. Me-maintanance suatu alat dan mengoptimalkan operasi kerja suatu alat.
3. Bekerja dibalik layar, mencari peluang produksi bersih, dan mencari kendala alat dan melakukan perhitungan efisiensi.
4. Ditaro di perpus dan didiamkan selama sebulan.
5. " Oh.. kalian Kerja Praktek di perusahaan ini ??, bapa lupa sama kalian, jadi mending balik lagi aja.

Nyesek dapet bagian 4 apalagi 5... -_-

Bisa dibilang ini postingan maksa,

disatu sisi gue lg gak mood buat nge-blog, tapi disatu sisi gue pengen nulis sesuatu disini. Dan disatu sisi pengen nyerita hal yang lain, tapi disisi lain malah nyerita ini.

Well intinya, gue sekarang lagi duduk di depan laptop pastinya. Gue lagi packing barang yang diperluin buat dibawa ke kosan, lagi ngebayangin kegiatan ngisi waktu luang. Soalnya gue nge-kos di daerah Cikampek hanya satu kamar saja dan satu kamar diisi ama gue dan partner gue. So cepat ato lambat akward moment pasti terjadi, dan berikut opsi yang bakal gue lakuin ketika akward moment terjadi :

1. Maen DOTA.
2. Nonton film.
3. Nyicil laporan KP
4. Keliling" gak jelas
5. Tidur.
6. Minjem modem teman, berharap bisa ol lagi.
7. dll

So anyway guys, Bad newsnya adalah gue bakal ninggalin ini blog selama 1 bulan. (emang udah jarang juga sih gue ninggalin jejak disini). Akhir postingan

Gue minta doa dari kawan semua semoga KP gue dan partner gue lancar, dan diwisuda tepat pada waktunya.

Aamiin.....


~~~~~Melow Time~~~~~

Kalian tau lagu BDG 19 Oktober yang dinyanyiin Seurieus. Itu lagu paling galau bagi gue, pertama dari liriknya kedua dari settingnya. :True Story..

List lagu galau gue :

1. BDG 19 Oktober
2. A Thousand Years
3. Cinta Sejati

List Lagu recommended dari gue :
1. Knight of Cydonia
2. Makes Me Wonder
3. Hysteria
4. Wont Go Home Without You

List Lagu enak buat tidur :
1. Unintended live at Wembley Stadium
2. She Will Be Loved
3. Cinta Sejati

So guys, keep in touch yah. Jangan lupa sapa saya kalo (kenal) ketemu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar