Jumat, 20 Mei 2011

Senam peteen

hehe kurang lebih seminggu lagi sebelum hari itu tiba,,,
hmm rasanya berbagai tekanan mulai menghampiri,,
seperti stress lihat soal2 yang naudzubillah ampe liat temen2 ane yang sekarang mulai stress pula.

kadang ane suka mikir apakah langkah yang saya ambil ini benar atau tidak ???

klo boleh jujur sih sebenernya ane masih bingung sekarang, klo misalnya ane keterima bakalan di ambil g yah ??
soalnya dari keluarga kayanya udah ngedukung ane untuk kuliah disini di polban, bahkan ketika ane bilang mo ikut tes lagi orang tua ane sempet terdiam sebentar. dan setelah itu ortu gue mulai bertanya
" serius mu ikut lagi, emang polban g ngejamin ?? "

terus ane cuman bisa jawab
" tah coba dulu ajah klo urusan keterima itu mah urusan lain.. "

dan sampe sekarang ane belum bisa nentuin kalo misalnya keterima bakalan diambil g yah...

but,

ane sekarang negakin dan berpegang teguh bahwa

JALANIN AJA DULU, BIAR ALLAH YANG MENENTUKAN SISANYA

hehe,,
gtu aja sih..

sebenernya kuliah disini juga g jelek2 amat, bahkan bisa dikatakan ane mulai merasa nyaman ada disini, mulai dari suasanya ampe temen2 yang asik gilaa,,

haha..

that`s all folks,,
see u again my blog,,
good time,,,
ciss and sayonara..

Sponsored by

LAPTOP Wo2w...

@pendopo polban lagi ge je wuahahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar